Originate Coin

Originate Coin
Apa itu Originate Coin?
ORIGINATE Coin (ORC) adalah cryptocurrency blockchain baru yang didasarkan pada teknologi ECR20 Ethereum Token yang kuat. Coin ASIG dirancang untuk kompatibel untuk perdagangan dengan semua pertukaran mata uang utama.
Teknologi Ethereum memungkinkan token Coin ASLI untuk akhirnya diperdagangkan pada harga tinggi / tingkat frekuensi tinggi dan menjadi standar tertinggi dalam pertukaran mata uang kripto. ASLI Koin berisiko rendah. Dengan Koin ASLI, setiap pemilik kunci memiliki kendali langsung atas saldo token mereka sendiri secara pribadi dan aman.
Karena soliditas platform Ethereum, pada ORIGINATE Coin, siapa pun dapat mengatur node yang mereplikasi data yang diperlukan untuk semua node untuk mencapai kesepakatan dan mendapat kompensasi dari pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna ASLI Coin untuk tetap pribadi, dan transaksi ASLI koin Coin terdesentralisasi.
Investasikan dalam fitur Coin ASLI ASAL – fitur
Salah satu teknologi paling menjanjikan
Blockchain adalah salah satu teknologi baru yang paling menjanjikan untuk masa depan. Teknologi terdistribusi yang mendasari ORIGINATE Coin (ORC) ini. Memberikan cara baru untuk merekam dan mentransfer data. Ini transparan, aman, dapat diaudit, dan tahan terhadap pemadaman.
Program Referensi Kami
Hasilkan hingga $ 100 dalam ORC gratis. Ref. Teman Anda. Anda akan mendapatkan 5 ORC untuk setiap teman yang Anda undang ke Airdrop. Hingga 500 ORC, senilai $ 100.
Investasikan fitur ORIGINATECoin Token –
Salah satu teknologi paling menjanjikan Blockchain  adalah salah satu kemajuan baru yang paling menggembirakan untuk apa yang akan datang. Ini adalah inovasi rekaman yang beredar yang mendasari ORIGINATECoin (ORC). Memberikan pendekatan lain untuk merekam dan memindahkan informasi. Itu mudah, terlindung, diaudit, dan tahan terhadap pemadaman.
Kirim dan terima
Gerakan ORIGINATECoin (ORC) yang cepat dan mudah mencakup jaminan bahwa uang Anda cacat kurang terkirim atau didapat dengan cara yang terlindungi dan solid. Sama sekali tidak seperti Bitcoin, transaksi dengan ORIGINATECoin cepat. Anda tidak perlu menunggu beberapa menit. Anda dapat mengirim ORIGINATEC bergabung ke mana saja di planet ini dalam sepersekian detik dan minta itu dipastikan akan habis dalam 30 detik.
Lindungi Aset Anda
Mempercayakan orang luar untuk memiliki sumber daya kriptografis adalah bahaya yang sangat penting bagi ekonomi simbolik. ORIGINATECmembuat Anda bertanggung jawab atas keuntungan Anda dengan mengizinkan Anda memegang token Anda secara langsung di dompet Anda sendiri. Tahap ORIGINATECoin (ORC) didasarkan pada kepala inovasi blockchain terbuka, memanfaatkan keamanan dan keterusterangan yang mereka berikan. Perjanjian brilian ORIGINATECoin (ORC) dibuat sebagai inovasi pertukaran bernilai yang didistribusikan di web. Kami memproduksi ORIGINATECoin untuk mengatasi intensitas blockchain yang sama seperti yang tersedia secara universal, menggiling freevaluenetwork, mendukung perdagangan pribadi dan aman antar rekan.
Teknologi yang dapat diskalakan
Perspektif yang signifikan untuk acryptocurrency adalah kemampuan beradaptasi, yang berarti menemukan jawaban untuk blockchain untuk skala di sekitar ok untuk penerimaan massal. Semuanya akan diberi token dan dikaitkan dengan blockchain suatu hari nanti. Saat ini, Ethereum dapat menangani sekitar 13 pertukaran untuk setiap detik. Jika usaha saat ini adalah yang utama, ORIGINATECoin dapat disiapkan untuk 10 juta aplikasi klien pada akhir tahun 2019.
Komunitas open source yang besar dan terdesentralisasi
ORIGINATECoin (ORC) adalah perjanjian cerdas sumber terbuka yang dibuat oleh dan untuk jaringan klien. Usaha sumber terbuka memberi peluang besar bagi insinyur untuk berbagi dan belajar melalui kolaborasi. Kontribusi tidak dibatasi pada kode, karena usaha ORIGINATECoin memerlukan lingkup kemampuan yang berbeda. Kemajuan mengemudi membutuhkan peningkatan cara organisasi membuat, menyampaikan dan menggunakan sumber daya pemrograman.
Alokasi Anggaran Soft-cap
#originate #coin #blockchain #btc #eth #ORC
Struktur Token
Nama Token:  Originate Coin
Simbol Istilah: ORC
Desimal: 18
Batasan teknis token: 500.000.000
Harga Token: $ 0,2
Cara aman untuk membeli token:
Bitcoin (BTC)
Ethereum (ETH)
Binance (BNB)
Hardcap:  $ 1.000.000
Peta jalan
November – Desember 2019
Penawaran dan promosi Koin Awal, difusi dan promosi Token, Kampanye Media Sosial
Jan, Feb, Mar 2020
Tinjauan proyek dan pengembangan kontrak pintar baru berdasarkan temuan Tinjauan pasca-proyek Originate Coin
April-Juni 2020
Penerapan kontrak pintar baru
Juli – Agustus 2020
Pra-penjualan, Ico, Airdrops
September – November 2020
IEO-Bounty
Desember 2020 – Jan 2021
Exchange Listing, pembaruan situs web untuk lebih banyak unic
2021-2023
Segera akan datang
Anggota Tim Kami
Christopher Kevan
John Lester
Ratu Eunice
Tr Hun Huy
Penasihat Kami
Lihat VANESSA
Hannah
Ashley Lim
Informasi
PENCIPTA

Tinggalkan komentar